JDBC research

ini rencana reseacrh yang baru. seperti yang telah di presentasikan teman teman java sabtu ini. Semoga bisa menjadi sebuah
Judul riset

“Kecepatan akses Java ke dalam Database”

Latar Belakang

Banyak sekali varian Database Management System yang sangat populer. Tidak banyak juga para programer yang bingung untuk memilih mana yang sebenarnya cocok untuk digabungkan dengan aplikasi java. Tidak banyak juga yang memilih sebuah DBMS hanya karena keterpaksaan. Atau karena ketidaktahuan para programer akan adanya DBMS yang lain.

Tujuan

Meneliti seberapa jauh kecepatan akses database yang dilakukan oleh program java terhadap varian varian DBMS yang ada selama ini meliputi (MySQL, Derby, MS.Access, Oracle, PostgreSQL). Meneliti seberapa tepatkah kita memilih sebuah database manajemen system saat kita harus bekerja dengan aplikasi java.

Manfaat

bagi peneliti

*

Memberikan para peneliti sebuah experience untuk mengkoneksikan java dengan sebuah DBMS.
*

Memberikan para peneliti kemampuan membangun system dengan java yang terkoneksi oleh database.


bagi khalayak ramai

membantu masyarakat IT (khususnya mahasiswa dan dosen) untuk memilih database mana yang sebenarnya cocok untuk dipilih sebagai sebuah system yang cepat. Dengan mempertimbangkan faktor cost, faktor kebiasaan, dan faktor bahasa pemograman (Java).

0 komentar:

Copyright © 2008 - java everywhere - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template